WARNA & MOTIF BUSANA KE PESTA AGAR TAMPIL CANTIK

Untuk menambah kepercayaan diri agar anda tampil cantik sempurna dan alami, tentunya sangat tergantung dari kostum yang kita kenakan. Anda tentu tidak ingin tampil dengan perasaan bersalah atau salah tingkah, terlebih disaat banyak tamu – tamu undangan penting yang hadir.
Untuk tampil istimewa diantara undangan lain ada beberapa tips penggunaan WARNA, MODEL dan CORAK BUSANA, yaitu :
  1. HITAM    Jangan menggunakan warna HITAM apalagi untuk acara ke PERNIKAHAN, karena Hitam       identik KEDUKAAN. Penggunaan warna hitam masih diperkenankan untuk acara PESTA lain dimalam hari dengan memodifikasi sedikit dengan menambahkan TWIST pada LBD. Namun tidak ada salahnya menggunakan warna yang cerah untuk menghadiri PERNIKAHAN atau undangan pesta lainnya, sehingga akan nampak lebih fresh dan menunjukkan empati rasa SUKACITA       kepada si PENGUNDANG.
  2. PUTIH Warna putih adalah identik warna MEMPELAI PENGANTIN, terutama di undangan kelas international, sehingga hindari warna putih agar anda tidak dianggap BERSAING dengan mempelai pengantin.       Pemilihan warna PASTEL POLOS       akan lebih sesuai untuk menampilkan citra ANGGUN & ELEGAN.
  3. SEKSI Tidak ada salahnya anda tampil seksi namun asal jangan terlalu mini, karena tentu kita tidak ingin dilirik dengan cemooh oleh tamu undangan lain atau diomongin bisik bisik oleh undangan wanita lain karena pasangannya melotot ke arah yang tidak sepantasnya. Penggunaan Sleeveless LBD dengan panjang selutut masih bisa jadi pilihan aman untuk anda kenakan.
  4. A prom dress. jangan mengenakan gaun prom Anda, yang umumnya modelnya tentunya OLD FASHION, meskipun masih tetap FIT dan cukup dibadan anda saat ini. I don’t wanna you looks like so childish. Sebaiknya Pilih gaun yang UP TO DATE       seusai dengan usia anda. Anda bisa menjatuhkan pilihan mengenakan LONG DRESS dengan motif HIGH SLIT Untuk memberikan IMPRESI ANGGUN & MEMPESONA.
  5. HINDARI AKSESORIS YANG BERLEBIHAN & MENCOLOK  Penggunaan HEADPIECES seperti mahkota kerajaan, Anting terlalu besar, CLUTCH dengan tahta batu permata, aksesoris dengan bulu akan terasa seperti sengaja menyaingi PENGANTIN atau si PEMBERI UNDANGAN. Sebaiknya gunakan aksesoris secukupnya disesuaikan dengan busana dan tata rias rambut akan nampak lebih ALAMI & ELEGAN, tanpa dianggap sebagai TAMU CAPER alias cari perhatian.
  6. WEDGES Untuk Acara pernikahan akan tidak sesuai dengan mengenekan wedges Sneakers meskipun itu barang kesayangan anda. Penggunaan STRAP HEELS atau LOW HEELS masih FASHIONABLE dan nampak lebih sporty. Namun Untuk acara pesta SYUKURAN atau ULTAH tidak ada salahnya juga mengguakan HIGH HEELS yang corak dan warna disesuaikan dengan WARNA BUSANA yang anda kenakan.
  7. OFFICE WEAR   Jangan pernah mengenakan busana kantor dengan setelan JAS/ BLAZER dengan ROK SPAN, meskipun itu akan menimbulkan kesan PROFESIONALIS. Tidak ada excuse karena alasan sekalian datang langsung dari pulang kantor, jadi sebaiknya sudah dibawa pagi hari saat berangkat ke kanor. Kalau anda ingin menampilka CITRA PROFESIAONAL , maka ada pilihan SEDERHANA dengan corak yang teratur agar tambak lebih EYE CATCHING.
  8. ANIMAL PRINTS. Hindari warna MERAH menyala, CORAK MACAN, ZEBRA atau gaun dengan Full print motif yang tidak beraturan. Its too wild di acara pernikahan atau pesta ULTAH. Sebaiknya gunakan Motif ABSTRAK yang BERATURAN dengan color print yang sedikit CERAH agar nampak lebih FASHIONATE       dan UP TODATE alias wanita masa kini.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Silahkan comment

 
Support : Creating Website | TOKO AGUNG 318
Copyright © 2011. GKM Gerakan Karawang Maju - All Rights Reserved
Template Created by CATUR MARGONO, Website Published by TOKO AGUNG 318
Proudly powered by Catur Margono