TIPS MEMILIH BUSANA AGAR TAMPIL CANTIK & PERCAYA DIRI




1.    Persiapkan  Busana & aksesoris beberapa hari sebelumnya termasuk tas dan sepatu yang akan dipakai, tentunya dengan memepertimbangkan :
·        Waktu undangannya malam atau siang
·        Lokasi nya di gedung, pesta kebun atau di  hotel pantai
2.    Tentukan  warna busana yang sesuai dengan nuansa pesta tersebut pemilihan warna putih atau hitam relatif lebih netral terutama untuk pesta di siang hari, akan terlihatlebih anggun. Jika ada dress code nya ditentukan, maka Anda harus menyesuaikan juga. Untuk pesta malam atau di club dengan penerangan kurang, ada baiknya menggunakan warna cerah warna yang agak mencolok mencolok agar lebih eye catching
3.    Jangan memaksakan diri mengenakan busana pesta yang terlalu sempit atau terlalu kebesaran.  Pilih busana yang menurut anda akan membuat Anda tampil percaya diri.
4.    Pilihlah busana yang membuat anda merasa nyaman, dengan jenis busana menyesuaikan Dress code yang ada di undangan, atau nuansa yang akan diciptakan oleh pengundang, untuk menentukan jenis busana dan warnany
5.    Gunakan busana yang sopan serta usahakan  memilihbusana yang dapat menutupi kekurangan pada bagian tubuh Anda, misalnya : Jika lengan Anda besar, maka sebaiknya Anda mengenakan busana yang berlengan. Atau jika anda tidak ingin menonjolkan payudara anda karena terlalu besar maka dapat menggunakan busana yang agak longgar.

6.    Gunakan aksesoris seperti kalung  gelang atau jam tangan serta assesoris rambut ainnya. Bila gaun yang anda kenakan terlalu sederhana maka sesuaikan assesoris yang anda gunakan lebih banyak untuk memberikan variasi. Gaun malam lebih sesuai dipadukan dengan kalung berjenis butiran seperti mutiara misalnya. Jangan berlebihan dalam menambahkan aksesoris apabila busana yang anda pakai sudah banyak rimple.
7.      Gunakan busana dengan model dan warna yang sekiranya dapat disesuaikan dengan Sepatu yang anda miliki.
Demikian tips busana untuk kepesta. Semoga bermanfaat 
 

#ganti bupati

#Gerakan coblos nomor 3 

#GKM Gerakan Karawang Maju 

#bupati baru 

#coblos nomor 3 

#salam 3 jari 

#gampang diamprokan 

#panglima santri 

#pribumi

#kang Jimmy Cakep
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Silahkan comment

 
Support : Creating Website | TOKO AGUNG 318
Copyright © 2011. GKM Gerakan Karawang Maju - All Rights Reserved
Template Created by CATUR MARGONO, Website Published by TOKO AGUNG 318
Proudly powered by Catur Margono