8 ANGGOTA TUBUH WANITA YANG DIANGGAP SEKSI


Pada umumnya kita berpendapat bahwa sexy adalah tubuh bohai  wanita yang selalu menggunakan pakaian serba terbuka dan ketat, rok span super mini, serta membuka lekukan tubuhnya.  Bagi wanita sendiri kebanyakan berpendapat bahwa “ seksi itu adalah aura yang dapat  kita munculkan  dari  yang ada di dalam diri kita atausering orang mentebutnya  iner beauty”. Sexy bukan semata  urusan fisik tapi lebih erat hubungannya dengan AUARA yang terpancar dari diri seseorang”
Lantas bagaimana dengan tanggapan anda dan banyak  juga orang yang bertubuh gemuk dikatakan sexy juga, dan para kaum adam kerapmengaitkan kesexy an wanita dengan salah satu anggota organ tubuh wanita seperti mata, bibir, hidung, pinggang, kaki dll.
Wanita adalah mahkluk yang yang misterius dan unik dimata para pria, dan pria akan tertarik kepada wanita selalu mengkaitkan dengan kecantikan dan keseksian lawan jenisnya. Beberapa pendapat pria yang bangga memiliki pasangan wanita yang cantik seksi. Beberapa anggota tubuh wanita yang selalu dikaitkan dengan hal seksi pada diri wanita yang sangat disukai para pria :
  1. PAYUDARA
    Tidak peduli besar atau kecil, setiap  pria pasti menyukai dan memandang payudara wanita yang merupakan tonjolan terseksi di area dada wanita. Oleh sebab itu wajar jika beberapa pria begitu terobsesi untuk menyentuh payudara pasangannya. Para pria menganggap payudara adalah bagian terseksi dari tubuh wanita.

  1. PANTAT
    Pria umumnya akan mengagumi wanita yang memiliki pantat besar dan naik keatas dan bukannya melorot dan pria akan tetap mengagumi pantat wanita, sehingga tidaklah heran sudut mata pria sering  tertangkap basah memandangi pantat lawan jenisnya.
    Pria Suka
    mencolek pantat wanita bukan hanya ketika pria terangsang, mereka melakukannya karena memang suka. Dan ternyata para pria menganggap pantat adalah bagian terseksi dari diri seorang wanita setelah payudara.

  1. BIBIR
    Pria suka bibir wanita yang tipis merona kemerahan,  sehingga anda sebagai  wanita harus mampu  memperhatikan kebersihan sekaligus kesehatan area bibir agar semakin dilirik oleh para pria.

       4. MATA
Kebanyakan pria menyukai wanita yang memiliki mata bening, berbinar dengan bulu alis tebal. Mata yang bersih sehat akan menyinarkan aura kehangatan yang membuat  kaum pria bisa tergila – gila.Perawatan dapat anda lakukan secara teratur dengan memberikan obat tetes mata agar mata anda menjadi putih, bersih dan sehat.
  1. KULIT
Umumnya pria suka dengan wanita yang berkulit bersih halus dan memancarkan aroma yang kas. Para pria kurang menyukai kulit wanita yang mengeluarkan keringat terlalu banyak apalagi dengan bau yang tidak sedap. Untuk itu sering lakukan perawatan lulur agar kulit anda menjadi bersih dan sehat.
  1. KAKI
Kaki yang panjang dan jenjang dengan ukuran tidak terlalu besar, yang tentunya akan disesuaikan dengan tinggi badannya sehingga akan memberikan bentuk proporsional. Banyak pria menyebut kaki wanita seksi adalah kaki yang jenjang panjang dengan warna kulit yang bersih. Oleh karena itu banyak wanita akan mengenakan high heel agar Nampak jenjang dan seksi.
  1. WAJAH
Pria akan tergila-gila pada wanita cantik dan seksi, dan mereka akan menyukai wanita yang tidak mengenakan make up.  Kecantikan alami yang terpancar dari aura wajah seorang wanita akan  membuat wanita tampil lebih seksi tanpa sentuhan make up.

      8. PERUT
 

          Perut wanita yang kecil, kencang dengan sedikit  bergelombang adalah bagian tubuh 
          yang sangat disukai pria. Mereka juga suka memeluk wanita dari belakang agar    
          bisa merasakan lekuk-lekuk perut pasangannya. Para wanita agar menghindarkan 
          dari otot perut yang kendor dan melorot, untuk itu agar sering melakukan senam, 
          fitness atau olahraga lainnya untuk memperoleh kebugaran tub

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Silahkan comment

 
Support : Creating Website | TOKO AGUNG 318
Copyright © 2011. GKM Gerakan Karawang Maju - All Rights Reserved
Template Created by CATUR MARGONO, Website Published by TOKO AGUNG 318
Proudly powered by Catur Margono