CARA MEMBUKA AURA DENGAN OLAH FISIK & MEMPERBAIKI PERILAKU

Aura adalah energy hidup berupa  medan magnetic yang terpancar dari tubuh manusia disekitar kepala dan bahu berupa energy cahaya yang berwarna warni.
Banyak manusia baik pria maupun wanita yang memiliki wajah yang kurang cantik ataupun tampan, namun dimata kita semua mereka nampak sangat menarik dan memikat. Hal tersebut menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki aura positif yang terpancar dari tubuhnya yang mampu menarik aura yang lainnya.
Pancaran aura positif akan mampu membuat membuat orang lain  yang berada disekitarnya akan merasa nyaman berada di dekat kita, dan  sebaliknya jika aura anda negatif, maka kehadiran anda akan membuat orang lain merasa risih dan tidak nyaman di dekat kita.
Aura manusia tidak bersifat tetap dan akan selalu berubah ubah sesuai dengan satuan waktu yang pada garis besarnya sangat ditentukan pada kondisi fisik maupun psikis atau emosi yang ada didalam perasaan seseorang.
Pada saat seseorang marah dengan emosi yang meledak ledak maka tanpa disadari orang tersebut akan memancarkan energy aura negatif, yang umumnya akan dipancarkan dalam gelombang magnetik berwarna merah. Namun pada saat dalam kondisi emosi stabil, tenang dan damai, orang tersebut akan memancarkan aura positif, yang menimbulkan pancaran energy aura berwarna biru atau hijau.
Didalam sekelompok aktifitas arisan misalnya maka seseorang yang memiliki aura positif akan menjadi pusat perhatian setiap orang. Orang yang bertemu dengan andapun akan merasa senang dan nyaman bila berada di dekat anda.
Auara yang positif secara terus menerus akan membangkitkan kualitas hidup diri anda dan mampu meningkatkan “rasa percaya diri” serta mampu “mempengaruhi orang lain” dalam kondisi situasi sesualit apapun, yang pada akhirnya akan berpengaruh terhadap masa depan kehidupan anda kelak.
Untuk itu  kita harus mulai memperhatikan dan melakukan kesadaran jiwa yang berasal dari qolbu dengan terus menerus menjaga kesadaran perasaan dan pikiran yang positif dari tubuh kita. Karena pancaran aura positif akan mebuat anda menjadi pusat perhatian dan lebih dipercaya oleh orang yang berada disekitar anda.
Didalam tubuh setiap manusia selalu memiliki aura positif, namun dalam perjalan waktu banyak pengalaman dan tingkah laku yang memancarakan aura negatif menjadikan manusia tersebut memiliki energy positif yang makin melemah dan pudar. Untuk itu diperlukan beberapa upaya untuk membangkitkan energy agar energy positif dapat menguat kembali yang pada akhirnya dapat membentuk manusia yang memiliki “INNER BEAUTY”.
Aura bergerak mengelilingi tubuh manusia dan secara terus menerus akan menghisap energi yang ada disekitarnya baik positif maupun negatif, Aura yang mengelilingi tubuh manusia ini memancar berbentuk oval disekitar tubuh manusia.
Bila aura yang kita miliki terpancar kuat, maka hal itu akan memberikan banyak nutrisi pada jiwa qolbu manusia yang pada akhirnya akan memberikan manfaat yang sangat besar tentunya sehingga terhindar dari stress  dan depresi.
Bagi anda yang memiliki fisik standar, wajah pas pas an tidak perlu berkecil hati, anda dapat mengembangkan aura positif yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup pribadi anda sendiri dan menjadikan anda manusia yang special dimata orang lain.

Ciri ciri yang mudah dilihat pada orang yang memiliki aura positif adalah :
1.   Membangkitkan ketenangan hidup,
2.   Membuat orang lain terpikat melihat kita,
3.   Orang lain akan betah dan nyaman mengobrol dengan anda
4.   Menimbulkan rasa segan dan kagum kepada diri anda
5.   Menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi
6.   Serta meningkatkan kewibawaan diri dan mengembangkan potensi untuk mempengaruhi orang lain.
7.   Pada akhirnya akan mempengaruhi kepada karir dan masa depan anda sendiri.

Untuk meningkatkan aura positif , banyak sekali cara yang bisa dilakukan agar AURA POSITIF dapat terbuka dan menjadi kuat yaitu :
I.            CARA OLAH FISIK

1.   MEDITASI/ YOGA  SAMBIL BERDZIKIR

Sering melakukan Meditasi atau Yoga berkontemplasi kepada alam dengan selalu berpikir positif.  Sambil mengumandangkan doa dan dzikir. Kekuatan doa akan sangat memberikan arti dan kekuatan bagi pribadi yang memanjatkannya.
Kebanyakan manusia tidak menyadari kelemahan jasadnya dan menganggap segala sesuatu bisa mereka dibeli dengan uang, kekuatan maupun kekuasaan, namun disaat segala persoalan tersebut tidak dapat teratasi, mulailah mereka berusaha mencari sesuatu kekuatan lain yang dapat membantu menolong persoalan yang ada.
Ada suatu kekuatan dahsyat yang dapat membuat nabi Ibrahim tidak dapat terbakar, nabi musa mampu membelah lautan untuk meloloskan diri dari kejaran musuh, penyakit nabi ayub yang tak kunjung dapat sembuh lenyap seketika.  Kekuatan dahsyat yang mampu mengatasi persoalan manusia yang tidak mapu kita jangkau dengan akal dan fikiran manusia itu adalah kekuatan DO’A yang kita panjatkan  kepada dzat yang maha kuasa.
Kekuatan DOA melalui meditasi dan dzikir akan kami kupas dalam artikel yang berbeda

2.   TIDUR DAN ISTRAHAT CUKUP.
Istirahat adalah hal yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia, secara normal manusia membutuhkan kurang lebih sekitar 8 jam untuk istirahat, karena istrahat mampu membangkitkan kondisi fisik yang fresh yang pada akhirnya akan mampu memancarkan energy positif dari wajah anda. Pola hidup yang sehat akan sangat berpengaruh agar aura anda bisa terbuka secara alami.

3.   OLAH RAGA SECARA RUTIN
Dengan melakukan olah raga secara rutin akan dapat menjaga kondisi tubuh kita tetap bugar karena kebugaran fisik dan kesehatan akan mempengaruhi kepada kebugaran rohani manusia.
Anda cukup melakukan olah raga ringan saja namun yang terpenting harus dilakukan secara teratur sehingga energi negatif akan keluar melalui keringat dari tubuh kita serta membuang semua racun racun yang menyebabkan bangkitnya energi negatif. 

4.   MEMBERSIHKAN MUKA DAN PERAWATAN WAJAH
Setiap pagi kami upayakan anda secara rutin membiasakan membasuh wajah dengan air hangat dan berikan pijatan yang lembut disekitar mata, dahi dan pipi. Akan lebih baik lagi jika anda melakukan perawatan wajah seperti facial dengan teratur. Wajah yang bening, mulus akan menimbulkan kebribadian yang bersih dan memberikan kesan sebagai manusia yang suci atau innocent.

5.   BERBUSANA SOPAN DENGAN MOTIF POLOS
Busana akan memberikan impresi bagi pemakainya, sebagaimana anda ketahui para pejabat dan manager atau orang penting lainnya selalu berbusana formil dengan motif polos  seperti baju atau jas hitam atau putih sehingga menimbulkan kesan berwibawa.

6.   MEMAKAI IZZIM ATAU CINCIN YANG TELAH DIISI MENGGUNAKAN KEKUATAN RITUAL DOA DAN DZIKIR
Potensi yang ada pada  manusia sangat dibatasi oleh penglihatan, pendengaran, daya fikir maupun kekuatan fisiknya, yang menyebabkan keterbatasan manusia untuk mengatasi banyak permasalahan yang terjadi diluar jangkauan kemampuan indranya. Untuk itu kita perlu mencari kekuatan diluar kemampuan nalar dan logika  untuk mengatasi berbagai persoalan tersebut. Beberapa kelompok manusia akan  berusaha meminta tolong kepada sesuatu yang mereka anggap sakti dan kuat seperti  berhala, batu gunung, roh leluhur, dewa, cincin, jimat, berdoa dimakam keramat, benda pusaka dan lain sebagainya.
Beberapa kalangan meyakini bahwa menggunakan izzim maupun cincin yang bertuah bukan lah perbuatan yang musyrik selama segalanya dilandasi sebuah keyakinan bahwa kekuatan yang menolong manusia tersebut berasal dari allah swt sebagai dzat tunggal  yang maha Agung. Cincin atau izzim tersebut diibaratkan obat sedangkan ustadz yang mengisi kekuatan cincin atas seijin allah adalah seoarang dokternya


II.          MENINGKATKAN AURA POSITIF DENGAN MEMPERBAIKI PERILAKU DIRI


1.   BANYAK TERSENYUM DAN MENGUCAP SALAM
Tersenyum adalah ibadah yang mampu meningkatkan aura wajah menjadi tetap kencang. Senyuman yang tulus kepada orang lain serta ucapan salam yang santum merupakan hal yang sepele namun justru akan dapat membuat aura positif bangkit secara otomatis, akibat dari mencairnya suasana kaku dari lingkungan sekitar kita  yang akhirnya akan mendapatkan fee back yang baik dari orang yang kita temui dan  akan membuat suasana diskusi kita menjadi menyenangkan.

2.   MENJAGA EMOSI DAN TIDAK SUKA MENGUMBAR KEMARAHAN
Emosi yang yang stabil  akan menimbulkan perasaan hati yang tenang dan mampu mengendalikan situasi segenting apapun.. Sehingga disaat perasaan hati dan emosi dalam keadaan stabil dapat dikendalikan oleh qolbu kita, maka aura positif akan muncul berupa energy elektromagnetik yang dapat  untuk memancarkan kegembiraan dan kebahagiaan dari pribadi kita semua. Terpancarnya  energy aura positif akan mempengaruhi energi orang yang ada  di sekitar kita untuk merasakan kebaikan  dan ketulusan anda.

3.     BERPIKIR POSITIF
Pikiran positif akan membuat akan membuat tubuh anda  merasa damai, tentram dan bahagia. Pada saat perasaan qolbu tidak damai, tidak bahagia,  maka jiwa kita dapat memancarkan energi buruk yang membangkitkan aura negatif pada penampakan wajah dan perilaku manusia.
Aura positif hanya dapat bangkit oleh pikiran positif,baik yang akan yang berinteraksi dengan jiwa dan dan tubuh kita seperti dua sisi mata uang yang akan selalu berdampingan terus.

4.   JUJUR, IKHLAS DAN MENGHINDARI KEBOHONGAN
Sepandai pandainya tupai melompat akan terjatuh juga, begitupun dengan kita sepandai pandainya menyembunyikan kebohongan, maka kita tetap tidak mampu menyembunyikan pancaran auranya, akibat mengalirnya aura negative didalam tubuh kita. sebuah kebohongan dan kebencian tetap akan Nampak dalam pancaran gurat wajah kita akibat terpancarnya aura negatif tersebut, bahkan bila kita berpura pura menjadi manusia yang baik, padahal dari tubuh kita.

5.     HINDARI IRI DENGKI, DENDAM DAN BERPRASANGKA BURUK
Hindari sifat negatif seperti  iri hati, dengki, berprasangka buruk serta sedih yang berlarut-larut, pendendam, tidak menghargai orang lain dan hal negatif lainnya.
Hal negatif dapat membuat aura anda menjadi lemah dan perlahan menutup jika sudah demikian hanya kesialan yang akan mengahampiri anda. Oleh karena itu hindarilah segala perbuatan negatif dan perasaan negatif yang mungkin saat ini masih ada di dalam diri anda.

6.   BERIBADAH DENGAN ISTIQOMAH
Ibadah adalah makanan rohani yang dapat meningkatkan perasaan tenang, emosi yang terkendali, terhindar melakukan hal hal bersifat negatif serta akan mampu mendapatkan rahmat dan hidayah dari sang pencipta.  Ibadah mampu menghindarkan diri terhadap kemungkaran dan kebatilan dan meningkatkan Kesadaran Diri Menjadi Orang Baik. Akan mampu membangkitkan  aura positif sebagai hasil dari pancaran energy kekuatan pribadi yang baik.

7.   LAKUKAN PEKERJAAN DENGAN TULUS DAN IKHLAS
Setiap pekerjaan yang dilakukan dengan niat tulus serta melakukan nya dengan ikhlas, niscaya akan menghasilkan ketenangan pikiran dalam menerima rizki yang ada dalam bahasa jawa sering disebut  “nrimo ing pandum” yang artinya menerima apa yang telah menjadi jatah rizki seuai kemampuannya, hal tersebut menyebabseseorang menjadi damai dan bahagia meskipun tidak mampu mendapatkan sesuatu yang mampu dimiliki oleh tetangga atau orang lain. Perasaan tenang dan bahagia itu akan menghasilkan sebuah kekuatan aura positif yang hebat dan terpancar dalam diri manusia tersebut.

8.   HINDARI MAKAN DAN MINUM  YANG TIDAK HALAL
Mengkonsumsi makan yang tidak halal dapat membangkitkan aura negatif. Tidak halal dalam hal ini adalah cara mendapatkan makanan atau minuman tersebut misalkan dengan cara mencuri atau membeli dengan harta yang tidak baik. Demikian pula makanan atau minuman yang menimbulkan efek buruk bagi kesehatan tubuh kita seperti minuman keras narkoba dll akan mampu melemahkan aura positif yang ada pada diri kita. Setiap makanan yang tidak halal  akan membentuk aura negative, sehingga aura positif yang kita miliki akan terkontaminasi dan lama kelamaan akan melemah pudar dan berubah menjadi aura negatif.
Nilai-nilai kebaikan diri anda akan menjadi kekuatan nurani untuk menghasilkan nilai-nilai kehidupan positif, rasa kepedulian,simpati dan rasa empati. Energi dari Aura positif akan perasaan bahagia dan damai, tentram yang terpancar keluar dari tubuh anda untuk memberikan sugesti, motivasi, dan harapan diri kita agar hidup dalam ikatan nilai-nilai kehidupan yang positif.
Setiap hal yang dikerjakan yang bernilai positif maka akan menghasilkan dampak yang positif pula, dan sebaliknya perbuatan yang negatif, maka  juga akan mendapatkan hal yang sama dalam perjalanan kehidupan kita.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Silahkan comment

 
Support : Creating Website | TOKO AGUNG 318
Copyright © 2011. GKM Gerakan Karawang Maju - All Rights Reserved
Template Created by CATUR MARGONO, Website Published by TOKO AGUNG 318
Proudly powered by Catur Margono