CARA MEMBUKA AURA MANUSIA DENGAN MEDITASI DAN MEMANFAATKAN KEKUATAN DOA



Aura positif adalah merupakan kekuatan baik yang muncul dari qolbu seseorang, jadi jika anda ingin membangun aura positif di tubuh anda, maka harus menyiapkan kepribadian yang baik, melakukan dengan tulus ikhlas serta menahan segala emosi, rasa amarah, dendam serta berprasangka buruk kepada orang lain. Setiap hari membangun positif thinking serta membuka pikiran kita tercemari dari hal hal yang buruk yang pada akhirnya akan membentuk sebuah Aura positif sehingga akan menjadikan anda tampil kharismatik serta memancarkan kebaikan dan kebahagiaan dari qolbu kita dan menyentuh energi orang di sekitar Anda untuk merasakan kebaikan anda.
Pada tingkatan tertentu dimana Pancara Aura positif yang anda miliki sudah besar, maka anda anda akan memiliki kemamupuan untuk melihat aura orang lain disekitar anda yang lebih kecil. Dengan anda memiliki kemampuan untuk melihat aura orang lain, maka Anda dapat mengetahui apa yang ada didalam hati orang tersebut termasuk hal hal yang buruk yang akan dilakukan mereka dengan niat jelek kepada anda, sehingga anda dapat secara dini mengetahuinya dan lebih waspada.
Pada hakekatnya pada otak manusia dewasa akan didominir sebuah frekwensi gelombang BETA, sedangkan Gelombang Alpha cenderung akan terpecik keluar secara singkat disekitar tubuh anda. Untuk itu anda dapat terus melatih mengembangkan Gelombang alpha dengan lebih focus sehingga akan makin menguat dan akan memberikan manfaat positif bagi tubuh dan jiwa anda.

Sering melakukan Meditasi atau Yoga dengan berkontemplasi kepada alam serta tetap fokus untuk selalu berpikir positif,   Sambil mengumandangkan doa dan dzikir karena didalam doa memiliki kekuatan dasyat yang dapat meningkatkan Aura bagi pribadi yang memanjatkan nya. 
Anda tentunya pernah membaca sebuah kekuatan besar yang dapat membuat nabi Ibrahim tidak bisa terbakar, nabi musa mampu membelah lautan untuk meloloskan diri dari kejaran musuh, penyakit nabi ayub yang tak kunjung dapat sembuh lenyap seketika.  Kekuatan dahsyat yang mampu mengatasi persoalan manusia yang tidak dapat  kita nalar dengan akal dan fikiran manusia itulah kekuatan DO’A yang kita panjatkan  kepada dzat yang maha kuasa. Selanjutnya kami akan mengupas kekuatan DOA melalui meditasi dan dzikir, yang akan kami kupas dalam artikel kali ini.
Bebarapa hal yang dapat membangkitkan AURA POSITIF secara dasyat melalui ibadah dan dzikir adalah :
1.    PUASA MUTIH 7 HARI SAMBIL BERMEDITASI
Masyarakat Indonesia umumnya dan suku jawa khususnya banyak melakukan tirakat dengan puasa mutih selama 7 hari berturut turut sambil terus mengumandangkan DO’A dan dzikir kepada sang khalik untuk mensucikan jiwannya agar muncul aura yang mampu meberikan barokah bagi kehidupannya.
Pada saat mutih dianjurkan untuk Patigeni artinya kita tidak di perkenan kan melihat cahaya matahari selama 1 hari dan tetap didalam ruangan yang gelap pada hari weton/ hari pasaran kelahiran anda.
Disaat itulah anda harus terus mengumandangkan Doa dan Dzikir dengan khusyu kepada sang pencipta agar dibersihkan hatinya serta dihindarkan dari perbuatan perbuatan yang tercela.
Akan lebih dasyat hasilnya kalau anda sekaligus melakukan meditasi pada saat pati geni.
2.    JANGAN TINGGALKAN IBADAH
Kunci utama dari terbentuknya aura positif adalah dari perilaku yang baik yang kita kerjakan sehari hari sehingga akan mampu mebentuk jiwa yang tenang damai serta meninggalkan perbuatan buruk. Yang nantinya akan membentuk pribadi yang tenang tidak cepet marah, mampu menahan emosi serta selalu berpikir positif.
3.    MELAKUKAN DZIKIR
Lakukan Dzikir dengan khusu disaat sat waktu senggang agar aura yang tersembunyi di tubuh kita muncul dan menguat. Umumnya kalimat Thoyibah disertai dengan shalawat sangat disaran kan dan dibaca pada saat matahari terbit dan matahari menjelang terbenam.
4.    SEDEKAH PADA SAAT PUASA/ MUTIH
Aura sebagai pancaran sinar yang muncul dan menguat dari qolbu seseorang  apabila dalam qolbu tersebut diberikan nutrisi yang baik yang salah satunya adalah sedekah kepada kaum fakir miskin dan diutamakan anak yatim.
Besaran nilai sedekah tersebut adalah sesuai kemampuan kita masing masing namun sebaiknya adalah senilai dengan NEPTU KELAHIRAN kita. Misalkan anda lahir pada Minggu (5) Pon (7) maka harus bersedekah senilai Rp. 1200,-; atau Rp. 12.000,- atau Rp. 120.000 dst sesuai kemampuan.
Sedekah tersebut dilakukan selama 7 hari kita Puasa atau mutih tersebut.
5.    BERDOA SETIAP HABIS SHOLAT
Cuplikan doa yang paling sering digunakan sering diambil dari kitab IHYA warisan dari Syaikh Imam Ghozali dan kitab Thoriqotul aghniya  warisan dari syaikh Abdul qodir Al-jaelani. Konon cuplikan doa tersebut adalah warisan yang sering dijalan pada masa nabi Sulaiman dan  nabi yusuf.
Baca amalan 999 kali dengan menengadahkan tangan kepada allah sang pencipta  dan usahakan sering mengusap ke wajah and.
        Amalan doa yang sebaiknya dipanjatkan adalah :


َلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ ، وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِيْنَ ، وَلَا عُدْوَانَ اِلَّا عَلَى 


الظَّالِمِيْنَ ، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ 



اَجْمَعِيْنَ ، اَمَّا بَعْدُ


Bismillaahir rohmaanir roohim.
Alhamdulillaahi Robbil ‘aalamin, wal ‘aaqibatu lill Muttaqiin, walaa ‘udwaana illaa 'alazh zhoolimiin, wash sholaatu was salaamu ‘alaa Sayidinaa Muhammadin wa ‘alaa aalihii wa shohbihii ajma’iin,
Ammaa ba’du:

Maknanya :
Dengan menyebut Nama Alloh Yang Maha Pengasih Maha Penyayang. Puji bagi Alloh pencipta Semesta alam. Sholawat serta salam semoga dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wa sallam berserta keluarganya, sahabatnya serta 'Awliya Alloh dan para pengikutnya sampai hari akhir.

Demikian ulasan kami semoga bermanfaat dan dapat terus anda latih agar anda memiliki kepribadian yang kharismatik, berwibawa, berpengaruh dan disukai orang lain. Yang pada akhirnya akan mempengaruhi terhadap masa depan dan karir anda.
 

#ganti bupati

#Gerakan coblos nomor 3 

#GKM Gerakan Karawang Maju 

#bupati baru 

#coblos nomor 3 

#salam 3 jari 

#gampang diamprokan 

#panglima santri 

#pribumi

#kang Jimmy Cakep

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Silahkan comment

 
Support : Creating Website | TOKO AGUNG 318
Copyright © 2011. GKM Gerakan Karawang Maju - All Rights Reserved
Template Created by CATUR MARGONO, Website Published by TOKO AGUNG 318
Proudly powered by Catur Margono