MEMBANGKITKAN AURA WANITA AGAR NAMPAK SEKSI DAN MENARIK DIMATA PRIA



CARA MEMBANGKITKAN AURA WANITA AGAR NAMPAK SEKSI DAN MENARIK DIMATA PRIA

Selama ini seksi identik dengan buka bukan, tapi apakah memang demikian. Sebenarnya tidaklah seperti itu, banyak orang menafsirkan kata SEKSI dengan cara yang berbeda beda,namun ada beberapa pendapat yang mendekati sama.
Definisi sexy  tidak lah mudah diartikan, seksi berhubungan dengan hal hal fisik dan mini tidaknya busana yang digunakan serta kemolekan tubuh pada wanita, namun ternyata setiap orang memiliki versi sexy masing-masing. Lalu bagaimana pengertian wanita sexy dimata sebagian besar kaum pria? dan bagaimana pengertian wanita sexy dimata kaum Pria.
Kriteria seksi dari sudut pandang pria yaitu :

  1.    Wanita yang selalu nampak Fresh dan terlihat energik adalah merupakan bentuk ekspresi yang didambakan seorang pria.  Menjadi Tua memang sudah kodrat, namun ingin tampil muda adalah sebuah pilihan yang harus diupayakan seorang wanita, Banyak wanita menghabiskan pundi pundi uang untuk tampil menjadi muda. Baik dengan perawatan cream siang malam, operasi plastik, operasi tanam benang, maupun menjaga kebugaran dengan rajin ber olahraga dan menjaga pola makan yang seimbang. Banyak produk perawatan, operasi maupun bentk pola makan yang akan menghabiskan kocek wanita.
  2.     Menampilkan wajah anggun, wajah kalem dan bibir yang indah serta hidung mancung bisa membangkitkan aura keseksian bagi wanita dimata pria, sehingga munculah produk filler maupun suntik silicon dll. Priyanka chopra, Sunny leone, kareena kapoor, anushka Sharma, aishwarya rai dengan bibir penuh dan pandangan mata yang sendu serta bentuk tubuh yang sangat indah dan senyuman yang menawan. Gelar bom seks sekaligus artis India paling hot nampaknya pantas disematkan pada sosok Poonam Pandey. Selain berani tampil buka-bukaan untuk berbagai film dan pemotretan majalah, Poonam Pandey juga secara terbuka beberapa kali mengupload video di mana dirinya sedang mandi secara langsung. Memang, ia tidak sampai menanggalkan pakaiannya, namun masih saja terlihat sangat hot. Berbekal kecantikan, keseksian, dan keberanian; Poonam Pandey terlihat siap menghebohkan Bollywood dengan aksinya.
  3.      Wanita harus tampil cantik  yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria sehingga banyak kaum wanita yang ingin menjadi cantik  dengan berbagai cara.
    Berbagai usaha banyak dilakukan oleh kaum wanita untuk menciptakan kesan tipe wanita cantik, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik.
  4.      Kulit halus bersih meskipun tidaklah harus putih merupakan kriteria bagi seorang pria menila apakah wanita tersebut seksi atau tidak.
  5.       Wanita harus mampu menunjukan kecantikan alamiah yang muncul dari karakteristik dan bahasa tubuhnya yang lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku dan bertutur kata yang sering disebut inner beauty.
  6.    Orang akan menyebutnya MANIS, yang menurut kebanyakan pria adalah sesuatu yang tidak membosankan dan akan lebih abadi, sehingga wanita akan dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan.
  7.      Wanita harus tampil cantik dalam berbusana, meskipun sesungguhanya kecantikan adalah kodrat illahi yang tidak bisa kita harapkan. Karena kecantikan selalu di terjemahkan dengan bibir merah tipis, hidung mancung, mata berbinar, alis tebal, dan tubuh yang tinggi semampai namun padat berisi.  Namun kita bisa mensiasati agar tampil cantik dan menawan dengan cara memakai busana yang tampil menarik dimata lawan jenis, pandai berdandan baik dalam merias wajah. Kebiasaan yang paling umum dilakukan para wanita adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka biasanya sangat menjaga kecantikan dan kemulusan wajah,  karena banyak pria merasa bangga bila bersanding dengan  tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.
  8.     Wanita  harus memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan. Sehingga akan membuat lebih percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan berat badan yang ideal.  Wanita seperti ini sering dipandang sebagai wanita sexy karena memiliki bentuk tubuh yang ideal dari sudut pandang kaum pria.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Silahkan comment

 
Support : Creating Website | TOKO AGUNG 318
Copyright © 2011. GKM Gerakan Karawang Maju - All Rights Reserved
Template Created by CATUR MARGONO, Website Published by TOKO AGUNG 318
Proudly powered by Catur Margono